Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Minggu, 01 Mei 2011

Hapus Sisa Driver Dengan Driver Sweeper 3.0.0 Gratis

Driver Sweeper adalah software cepat untuk menghapus sisa-sisa Driver dari sistem anda. Ini sangat penting untuk menghapus driver Anda dengan cara yang tepat, karena sisa driver dapat menyebabkan masalah seperti masalah stabilitas dan startup komputer/laptop. Driver Sweeper mightcome berguna jika Anda ingin meng-update / menghapus driver dari sistem anda. Driver Sweeper membuat PC anda stabil dan cepat dengan penghapusan driver canggih yang memastikan kinerja maksimal dari PC Anda. Driver Sweeper menghindari konflik driver dan kegagalan sistem dengan menghapus semua entri driver sebelumnya. Dikombinasikan dengan fitur tambahan seperti backup dan manajer ikon desktop, driver Sweeper menawarkan solusi lengkap untuk semua kebutuhan driver. Driver Sweeper sangat mudah digunakan. Anda hanya harus memilih driver yang ingin Anda bersihkan.

Cara terbaik untuk membersihkan driver adalah untuk pertama uninstall driver menggunakan uninstallers resmi, reboot di Safe Mode dan jalankan driver Sweeper. Namun, reboot dan tidak masuk ke Safe Mode juga bekerja, tetapi dapat menyebabkan beberapa file tidak dapat dibersihkan. Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Driver Sweeper 3

Windows version (32-bit and 64 bit) with Microsoft .NET Framework 3.0 or higher installed
Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini




Sumber : http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook