Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Jumat, 29 April 2011

WinZip Pro 15.5 Build 9468 Final - With Keygen

WinZip ® adalah file yang paling populer di dunia perangkat lunak kompresi dengan lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai pemimpin dalam industri kompresi file. Tidak ada utilitas kompresi file lain adalah sebagai mudah digunakan atau menawarkan seperti fitur lengkap dan inovatif diatur untuk membantu Anda menghemat waktu, menghemat ruang, dan meningkatkan produktivitas.

WinZip Pro 15.5 Build 9468 Final memperkenalkan fungsionalitas baru yang membuatnya lebih mudah untuk kompres file dan dekompresi file, informasi rahasia mengenkripsi, berbagi file dengan cepat dan aman, dan data penting backup secara otomatis. Dengan mesin zip kuat baru untuk kinerja zipping meningkat, antarmuka disederhanakan, gadget desktop inovatif, dan kemampuan ditingkatkan file sharing, rilis ini merupakan yang terbaik dalam teknologi WinZip.

Dengan WinZip, Anda dapat langsung kompres file untuk menghemat ruang penyimpanan, mengirim email lebih cepat, dan mengurangi file upload / download kali. Zip dokumen, spreadsheet, PDF, presentasi, apa saja! WinZip 15 memperkenalkan mesin merek zip baru yang memberikan peningkatan kinerja yang signifikan, memberikan tenaga tambahan dan kelincahan dengan tugas kompresi file!

Dengan alat mudah dan fungsionalitas drag-and-drop, WinZip membantu Anda membuat file terkompresi dalam format berikut: Zip, lha, dan Zipx (terkecil file Zip kita sampai saat ini). Tidak yakin format yang digunakan? Biarkan WinZip memilih metode kompresi terbaik untuk memaksimalkan efisiensi! Anda bahkan dapat membuat self-extracting zip file, yang ideal untuk distribusi ke penerima yang tidak dapat memiliki WinZip.

Features :
  • Photo Compression, Management and Sharing
  • Compression Performance and Archive Compatibility
  • Built-in E-Mail, FTP, and CD/DVD Burning
  • Encryption and Security
  • Task Automation Capabilities
  • Easy to Learn and Use
  • Simplify



Sumber : www.siaf-aceh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook