Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Minggu, 22 Mei 2011

Kumpulan Anti Malware Terbaik

Berikut adalah kumpulan Anti Malware Terbaik
1. Ad-Aware Free
Link
Aplikasi pembasmi iklan. Aplikasi yang dihormati ini menemukan malware berdasarkan pola yang mengancam berdasar ID-nya. Terdapat versi gratis dan berbayar. Untuk rumahan tentunya gratis, yang berbayar sudah pasti terdapat fitur yang berlebih dibanding yang gratis
2. avast! Free Antivirus
Link
Dengan antarmuka baru yang lebih mudah, serta mesin heuristik baru untuk membasmi virus di PC Anda.
3. AVG Anti-Virus Free Edition
Link
app Ini lebih baik untuk menjaga sistem sudah bersih bersih daripada membasmi masalah, tapi hati-hati dalam itu, bahkan ketika Anda menjalankan sistem Windows pada Safe Mode.
4. Malwarebytes’ Anti-Malware
Link
Bahkan perusahaan keamanan lainnya, seperti Norton, menggunakan perangkat lunak Malwarebytes’, mungkin karena cepatnya pemindaian sistem untuk masalah. Untungnya, ia juga melakukan pekerjaan yang baik untuk membersihkan apa yang ditemukannya. Membayar versi Pro untuk mendapatkan perlindungan real-time.
5. Microsoft Security Essentials
Link
Windows rentan terhadap virus!Anti-malware gratis kepada massa dari Microsoft. Ia bekerja besar dengan Windows, tentu saja, dalam 74 negara dan 25 bahasa.
6. Cloud Panda Antivirus Free Edition
Link
Ini pilihan cukup baik. Setengah deteksi dilakukan melalui internet sehingga Anda tidak perlu men-download definisi yang besar lagi. Tidak ada tombol update. Ini juga bagus untuk menemukan malware. Ahli keamanan Neil J. Rubenking menyebutnya “perangkat lunak antivirus gratis terbaik yang tersedia.”
7. ThreatFire
Link
Sangat cepat dan bahkan menghapus rootkit.
8. Trend Micro HouseCall
Link
Seperti Panda, Trend sekarang menggunakan database berbasis internet dari definisi malwarenya untuk menemukan masalah, dan tidak memerlukan instalasi yang sebenarnya pada sistem Anda. Aplikasi ini tidak berjalan di latar belakang (jadi tidak ada perlindungan real-time), tetapi itu berarti juga yang pendapat kedua yang baik untuk menjalankan program anti-malware.



Sumber : http://iblogoblog.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook