Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Senin, 16 Mei 2011

Folder Lock 6.6.0 Full Version Software Keamanan Data

Folder Lock adalah software enkripsi file yang menawarkan cara tercepat dan mengenkripsi password dan melindungi file dan folder anda. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi file-file penting atau mengunci file, gambar dan data pribadi anda sehingga tidak bisa di lihatb oleh orang lain. Aplikasi Folder Lock dilengkapi dengan mengunci, enkripsi, merobek-robek, stealth mode, pencegahan hack, portabilitas, dukungan plug & play, membersihkan jejak, dan lebih dari 20 fitur privasi yang semua disesuaikan dengan kebutuhan khusus untuk anda yang ingin privasi dan keamanan data.

Folder Lock menciptakan penyimpanan dienkripsi yang disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi anda & folder dalam Locker dengan password Anda dan melindunginya dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, secara aman dan cadangan Lockers ini. Loker yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka dalam USB Drives, CD / DVD, & notebook atau transfer melalui email atau upload. Lockers ini adalah undeletable pada komputer dimana Folder Lock terinstal.

Folder Lock menggunakan standar militer AS 256-bit Advanced Encryption Standard Algoritma untuk melindungi data berharga Anda. Enkripsi on-the-fly dan dekripsi adalah konten yaitu otomatis dimuat dalam memori bukan harddisk. Ini berarti data Anda unrecoverable tanpa password yang benar, sehingga data anda akan tetap aman. Folder Lock kompatibel pada 64-bit 32-bit dan Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan adalah cross-platform yang kompatibel dan PC independen. Folder Lock menawarkan fitur yang hebat dan tidak ada kompromi untuk keamanan data di semua versi Windows.

Features and Benefits:
  • 256-bit AES encryption on-the-fly (military standard) for file protection.
  • File Lock, Folder Lock, Drive Lock, File Encryption and Folder Encryption. All in one complete package.
  • Full Portability. Password protect USB Drives, Lock CDs & DVDs and share password with trusted friends.
  • Backup or transfer your password protected Lockers anywhere. All data sits in one place for easy backup.
  • Undeletable Lockers (on the PC where Folder Lock is installed). Deletion requires you to login into Folder Lock.
  • Shred files automatically when data is encrypted. Choose this option for full data security.
  • Stealth Mode feature can efficiently hide all the traces of Folder Lock ever been installed on your PC.
  • Windows History Cleaning. Removes recent history of PC activity automatically when Locker closes.
  • Hack Attempt Monitoring option can monitor fake password attempts and can Shutdown PC automatically.
  • Fastest Encryption! Encrypted data is later decrypted in memory, preventing data recovery & slow processing.
  • Complete Privacy! Whether you're concerned with privacy, data theft, data loss, data leaks or virus attacks. You need Folder Lock!

Di situs aslinya software ini dihargai USD 39.95. tapi disini bisa kamu dapatkan secara gratis. klik dibawah ini untuk mendapatkannya...



Sumber : dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook