Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Jumat, 10 Desember 2010

SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 Full Version Software Mempercepat Koneksi Internet Anda

SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 adalah Top internet accelerator (menurut PC Magazine). Optimasi Jaringan untuk mempercepat koneksi yang ada seperti Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, internet dengan kecepatan tinggi.


SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan anda dan mempercepat semua aktivitas internet anda. Hal ini berarti koneksi yang lebih cepat, browsing dan email lebih cepat, download, online gaming.
Tergantung pada jenis koneksi jaringan yang Anda miliki, Anda mungkin dapat men-tweak koneksi Anda sehingga kecepatan internet maksimal, serta jaringan area lokal Anda, akan menjadi lebih cepat. Dengan mengubah Registry Sistem dan mengoptimalkan TCP / IP parameter, SpeedConnect dapat menyempurnakan koneksi Internet anda untuk menjadi lebih cepat.


Sumber : dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook