Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Jumat, 10 Desember 2010

Buka Email dengan POP Peeper

POP Peeper terbaru ini merupakan penotifikasi e-mail yang mendukung POP3, IMAP dengan Idle (AOL, AIM, FastMail, mail.com), SMTP, Hotmail, MSN, Yahoo, GMail, MyWay, Excite, Lycos.com, RediffMail, Juno, NetZero , dan iWon. Fitur lain termasuk portabilitas, proteksi password, buku alamat, menampilkan dalam HTML atau teks lengkap/biasa untuk keamanan, membuka/mengirim lampiran, interval polling terpisah untuk setiap akun.

Banyak pilihan yang tersedia untuk menunjukkan email baru telah tiba seperti suara alert yang dapat dikonfigurasi untuk setiap akun, flashing scroll lock, trayicon balloon, popup penotifikasi yang skinnable, dan screensaver yang dapat disesuaikan. Tersedia SSL plug-in untuk di-download yang memungkinkan Anda untuk mengambil e-mail dari server POP3 dan IMAP yang menerima koneksi aman seperti Gmail. Dengan perintah IMAP Idle, Anda akan diberitahu tentang e-mail baru segera setelah tiba di kotak masuk.

POP Peeper adalah utilitas kecil yang berjalan pada system tray Windows. POP Peeper memungkinkan Anda tahu jika Anda memiliki email yang bersifat visual dan dapat terdengar pada sejumlah server POP3 dan IMAP serta Gmail, Hotmail, Yahoo dan penyedia web mail lainnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat header email Anda, dan melihat pesannya. Ada juga dukungan untuk attachment file, yang memungkinkan Anda untuk melihat nama file. Jika Anda memeriksa beberapa akun, Anda dapat menentukan warna tersendiri untuk masing-masing, sehingga mudah untuk membedakan pesan.

Preview pesannya cepat dan sepenuhnya mendukung pesan HTML. Menggunakan POP Peeper terbaru, Anda dapat dengan cepat memindai pesan apa yang cukup penting untuk dibaca, dan mana yang ingin Anda hapus tanpa membuka email client Anda. Sebuah alat kecil yang hebat yang bekerja cepat dan efisien.

Kelebihan POP Peeper terletak pada pengaturan Fleksibel untuk beberapa akun, preview mail dan opsi membalas. Kekurangan POP Peeper adalah tidak adanya penyaringan spam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook