Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Selasa, 07 Juni 2011

SpeedUpMyPC 2011 Untuk Mempercepat Komputer/Laptop

SpeedUpMyPC 2011 adalah software utilitas yang memenangkan penghargaan yang menjamin PC Anda secara otomatis akan dioptimalkan untuk kinerja yang maksimum hanya dalam beberapa klik. SpeedUpMyPC adalah software utilitas sistem yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari komputer Anda tanpa harus menjadi ahli Windows. Hal ini karena SpeedUpMyPC 2011 dapat membebaskan memori (RAM) dan sumber daya lainnya, mendeteksi dan mengoptimalkan koneksi internet, menetapkan kembali sumber daya CPU untuk meningkatkan kinerja dan mencegah crash komputer atau laptop anda. Ini juga termasuk dalam startup manager, yang memungkinkan Anda untuk membuat Windows lebih cepat dan menonaktifkan program yang anda tidak ingin bekerja secara otomatis saat windows di nyalakan.

Built-in monitor bandwidth memungkinkan Anda untuk mengawasi koneksi internet anda dan secara otomatis dapat mendeteksi kecepatan koneksi anda. Fitur tambahan termasuk optimasi browser, membersihkan otomatis RAM dan menampilkan tray ikon interaktif. SpeedUpMyPC 2011 membuatnya lebih mudah daripada sebelumnya untuk mengoptimalkan setelan anda, membebaskan sumber daya, dan menghapus sampah di memory anda.

SpeedUpMyPC FEATURES:
- User Interface
- Optimization
- Clean-Up
- Settings

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya....


Silahkan gunakan key di bawah ini mumpung masih bisa
SP-VLKPV-PNR6N-EDTAS-BGRYN-CGM4A-GNLLT



Sumber : http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook