Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Senin, 13 Juni 2011

Aplikasi Gratis Untuk Defrag Glarysoft Disk SpeedUp 1.4

Disk SpeedUp adalah alat defragmentasi gratis dan sangat cepat dalam menganalisis, defrag dan mengoptimalkan disk untuk meningkatkan kinerja PC. Disk SpeedUp sangat baik digunakan untuk mengatasi masalah yang tak terelakkan bahwa disk telah diakumulasi dan berantakan dengan data fragmen karena sering digunakan sehari-hari, seperti menginstal / menguninstall aplikasi, peripheral, dan file download / menyimpan / menghapus, yang mengarah ke slowdowns PC, hang up, kesalahan sistem dan bahkan crash. Speedup disk dirancang untuk membantu pengguna menyelesaikan masalah ini, dengan klik satu atau dua kali anda bisa mengoptimalkan kinerja disk anda.

Speedup disk mendeteksi semua fragmen dalam detik dan mengatur ulang file yang disimpan pada disk untuk menempati lokasi penyimpanan yang berdekatan, fragmentasi yang baik untuk tujuan mempercepat kecepatan akses, mempercepat menjalankan aplikasi, meningkatkan kecepatan pencarian, memperpendek sistem startup dan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

The user-friendly interface offers basic functions, such as analyze the disk, defrag the disk, defrag and optimize the selected disk/file/folder, automatic defrag when PC is idle, automatic shutdown when defrag completed and schedule preset. In addition, Disk SpeedUp is intelligent with more advanced settings to meet advanced requests, such as auto start-up with OS, customizable presets for optimized defrag and excludes option for ignoring the specific files and folders that you don't want to defrag. Disk SpeedUp is an powerful defragmentation freeware for windows platforms. It is as safe as Windows. It applies the most efficient algorithm to rearrange files and optimize your disk.

Fitur Disk SpeedUp:
  • Customized Presets
  • Run as You Scheduled
  • Small and Lightweight
  • Supports FAT, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5, NTFS + EFS file systems
  • Defrag Automatically and Intelligently
  • Quick and Optimized Defrag
  • User-friendly Interface and Interactive Drive Map

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya....

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini



Sumber : http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook