Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Senin, 28 Maret 2011

Mozilla Firefox 4 Portabel

Firefox versi 4 ini tampil dengan tampilan dan berbagai fitur yang baru. Di Firefox 4 ini kembali meningkatkan performanya. Kemampuan untuk memproses javascript menjadi semakin cepat beberapa kali dibanding versi sebelumnya. Selain itu Akselerasi hardware juga didukung oleh Firefox 4. Dengan fitur ini maka tampilan video, grafik 2D maupun 3D di web browser akan didukung dan dapat ditampilkan dengan lebih baik dan cepat. Tampilan utamanya sudah di design ulang, kini tampilannya mirip dengan browser Opera atau Google Chrome. Menu-menu tidak ditampilkan, melainkan hanya tampil tombol Firefox dan langsung tab-tab halaman web yang dibuka.

Dari keamanan kita bisa memanfaatkan dan mendapatkan berbagai fitur yang lebih sehingga dengan makin banyaknya ancaman proteksi akan misalnya menggunakan private browsing agar tidak meninggalkan bekas atau data pribadi atau penting di komputer.

Ternyata firefox 4 sudah ada versi portabel. Versi ini tidak perlu di install dan dapat juga dijalankan dari USB Flashdisk secara langsung. Dapat dijalankan di WIndows 2000 sampai windows 7 serta di Linux dengan Wine.




Sumber : dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook