Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Jumat, 25 Maret 2011

Adobe Flash Player 10.2.152.32 Final

Adobe Flash player merupakan salah satu dari ribuan plugin web browser yang paling populer dan paling banyak digunakan. Adobe Flash Player adalah player untuk menampilkan gambar animasi format Flash atau ekstension swf dan flv. Adobe Flash Player terbaru dibutuhkan untuk mozilla Firefox, sehingga tampilan web dapat menampilkan gambar dalam format SWF.
Adobe Flash player telah diinstal oleh lebih dari 750 juta pengguna desktop yang tersambung ke Internet dan ponsel, Adobe Flash player terbaru kini memungkinkan banyak industri dan organisasi-organisasi serta individu untuk membangun dan memberikan pengalaman digital yang sangat baik.
  • Immersive experiences with Flash video, content and applications with full-screen mode.
  • Low-bandwidth, high-quality video with advanced compression technology.
  • High-fidelity text using the advanced text rendering engine.
  • Real-time dynamic effects with filters for Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, Convolution, and Color Matrix.
  • Innovative media compositions with 8-bit video alpha channels.
  • Blend modes, radial gradient, and stroke enhancements.
  • Additional image formats: GIF, Progressive JPEG, and PNG.
1. Hydra – Pixel Bender
Adalah fitur yang berfungsi untuk melakukan manipulasi berupa efek grafik realtime dengan memanfaatkan Graphic Processor. Filter efek didapat dari Adobe Pixel Bender Tool Kit yang telah di import ke file berekstensi swf.

2. Dynamic Streaming
Adanya protokol Streaming berupa peer to peer, UDP, RTMFP (Real Time Messaging Flow Protocol) RTMFP. Juga bisa digunakan untuk mendukung audio codec Nellymoser (proprietary) dan Speex.

3. Dynamic Audio Generation
Menambahkan efek suara dengan bantuan actionscript.

4. Load and Save via FileReference
Menjalankan dan menyimpan data berupa text atau binary ke desktop secara langsung, tanpa memerlukan swf2exe tool seperti halnya Zinc dan SWFStudio. Untuk menjaga keamanan, Adobe Flash Player masih memerlukan bantuan user untuk melakukan Save/Load dialog window ke sistem local.

Download Adobe Flash Player 10.2.152.32 Final

Sumber : www.siaf-aceh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook