Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Senin, 07 Februari 2011

Registry Clean Expert 4.82 Software Perbaikan Registry

Windows Registry adalah database repositori untuk informasi tentang konfigurasi komputer. Registri terus berkembang bila Anda menggunakan Windows. Seperti tidak demikian, ia menarik informasi lama yang tidak perlu, dan secara bertahap menjadi berantakan dan terfragmentasi. Dengan berkembangnya registri, dapat menurunkan kinerja sistem keseluruhan dan menyebabkan banyak masalah software yang aneh.

Bersihkan Registry dengan ahlinya, scan registri Windows dan tenemukan informasi lama atau usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi usang dalam registri Windows, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas dari kesalahan. Mengembalikan fungsi dari alat yang memungkinkan Anda melakukan backup seluruh Registry Windows Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memulihkan registri untuk status saat ini jika anda mengalami beberapa kegagalan sistem. Selain di atas, startup dan fitur BHO organizer memungkinkan Anda mengelola startup item Anda dan IE BHO dengan mudah, dan Anda dapat mengontrol program dimulai dengan Windows dan IE lebih mudah dengan fitur ini!

Singkatnya, Registry Clean Expert membantu Anda menyingkirkan masalah dalam registri Windows dan mencapai sistem yang lebih bersih dan lebih cepat. di situs aslinya harganya $29.95 tapi di sini anda bisa mendapatkanya gratis. karena sudah ada key/serial untuk aktivasinya...

Download Registry Clean Expert 4.82 + Key
Serial Number Registry Clean Expert 4.82




Sumber : http://dedepurnama.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook