Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Sabtu, 31 Juli 2010

Chat di Facebook Makin Asik Dengan Facebook ChatBar


Kehadiran facebook sebagai situs jejaring sosial atau bisa juga disebut situs pertemanan online memang telah membawa perubahan banyak terhadap perilaku kehidupan online banyak orang. Tidak hanya individu saja penggunanya, instansi atau pembisnispun tak mau ketinggalan menggunakan facebook untuk mendapatkan kemanfaatan yang akan didapatnya.

Terlepas dari kasus-kasus yang disebabkan facebook yang banyak terjadi di Indonesia, kali ini saya akan memberikan anda tips untuk menjadikan facebook makin asik dengan facebook chatbar.

Facebook ChatBar adalah sebuah addons firefox yang akan memberikan anda sederetan daftar emoticons pada bagian chat facebook anda. Dengan menggunakan Facebook ChatBar anda akan dengan mudah menambahkan emoticons tanpa harus menghafal daftar emoticons karena anda cukup mengkliknya untuk menambahkanya ke chatting area.


Karena tips ini menggunakan addons firefox maka tips di atas hanya dapat digunakan dengan menggunakan browser Mozilla Firefox.

download facebook chatbar

sumber : software magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook