Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Kamis, 03 November 2011

Download Cool Edit Pro 2.1 - Full Version

Cool Edit Pro 2.1 Merupakan salah software yang berfungsi memotong lagu ataupun menyambung lagu serta dapat juga untuk mengatur tinggi rendah nada dalam lagu, cara kerja software ini hampir sama dengan Mp3 Edit Magic Platinum yang pernah saya posting sebelumnya, format yang dihasilkan dapat kita atur seperti WAV, MP3, WMA sehingga dapat dengan mudah untuk dimasukan ke dalam CD atau HP.

Cool Edit Pro memungkinkan anda untuk merekam dan memasukan hingga 128 trek stereo dengan menggunakan Windows-kartu suara yang kompatibel. mungkin anda memiliki lebih dari satu sound card itu tidak jadi masalah karena Cool Edit Pro mendukung multi-channel beberapa sound card.

Lebih canggih dari sebelumnya, Cool Edit Pro versi 2 dikemas dengan fitur terbaru dan terbesar yang industri audio digital yang ditawarkan.

Adobe Systems Incorporated mengakuisisi aset teknologi dari Syntrillium Software pada Mei 2003. Pada 18 Agustus 2003 Adobe merilis versi rebranded dari Cool Edit Pro 2.1 sebagai perangkat lunak Adobe Audition.

Download





Siaf-aceh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook