Selamat datang di adsy-86.blogspot.com "Download Software & Artikel serta tips-tips seputar komputer & internet"....................."jangan lupa follow & komentarnya ya ... !!"

Rabu, 05 Januari 2011

Acronis Drive Monitor Software Untuk Memantau Kesehatan Hard Disk

Hard Disk bisa dibilang merupakan komponen yang paling vital karena disinilah data penting kamu tersimpan. Jika hardisk rusak dan tidak bisa digunakan lagi maka sulit untuk mengembalikan data di dalamnya, meskipun kemungkinan untuk masih ada. makanya sebelum hal tersebut terjadi ada baiknya kamu memantau kondisi hardisk yang ada. Coba gunakan Acronis Drive Monitor yang sesuai dengan namanya berfungsi untuk memantau kesehatan drive terutama Hardisk.

Hebatnya saat proses instalasi selesai aplikasi ini secara otomatis akan langsung mendeteksi hardisk yang terpasang di PC dan memberikan informasi mengenai hal-hal yang sedang terjadi pada hardisk. Kamu bisa menampilkannya lebih detail melalui icon yang ada, seperti jika terjadi bad sector atau suhu yang berlebih.

Acronis Drive Monitor menggunakan teknologi monitoring S.M.A.R.T (Self Monitoring, Analysis, and Report Teknologi) yang memang sudah ada di setiap hardisk. Teknologi ini memang terbukti cukup akurat dalam memprediksi resiko kerusakan hardisk, sehingga anda dapat mengambil tindakan penyelamatan data sebelum kerusakan benar-benar terjadi. Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Acronis Drive Monitor

Sumber : dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan kami di Facebook